Fitur GB WhatsApp Terbaru 2022

GB WhatsApp Terbaru 2022

Whatsapp ialah aplikasi chat no satu di dunia. Aplikasi berlogo warna hijau ini nyaris senantiasa terdapat di tiap ponsel pintar. Whatsapp ataupun WA digemari karena terkenal menyediakan fitur yang dibutuhkan oleh banyak orang. Biarpun begitu, WA juga mempunyai banyak kekurangan. Oleh karena itu para modder telah menciptakan aplikasi WhatsApp hasil modifikasi salah satunya yaitu GBWhatsapp.

GB WA mulai diketahui semenjak beberapa tahun terakhir, penggunanya juga terus menjadi bertambah tiap harinya. Sebagian besar penggunanya merupakan kalangan anak remaja umur di bawah 30 tahun. Kenapa banyak orang mengenakan aplikasi ini? Apakah lebih bagus dari aplikasi WA yang asli? Simak ulasan yang kami lansir dari berita-rakyat.

Mengenal GB WhatsApp Apk

Pada dasarnya, GB WA ialah perubahan dari Whatsapp resmi. GB WA kerap diucap selaku WA mod, Perubahan yang dilakukan dapat meningkatkan bermacam fitur yang tidak terdapat di aplikasi aslinya. Siapa yang melakukan perubahan ini? GB WA ialah hasil ciptaan seorang yang memiliki julukan nama lain Has 007, Orang ini disebut- sebut selaku badan XDA senior.

GB WhatsApp digunakan sama seperti aplikasi Whatsapp resminya, Cuma saja terdapat sebagian bonus fitur yang mengakomodasi keinginan penggunanya. Aplikasi Whatsapp resmi ditaksir memiliki fitur yang lebih terbatas. Dan menyebabkan penggunanya tidak lebih puas dalam menggunakannya, dan yang paling utama bisa menjaga privasi akun. Singkatnya, developer GB WA membagikan Kamu akses buat melaksanakan pengaturan lebih lanjut kepada aplikasi yang Kamu punya.

Fitur Menarik GB WhatsApp

Pengguna GB WA selalu meningkat di setiap harinya. Pada setiap lingkungan dan orang yang memiliki handphone pasti memiliki aplikasi yang sat ini. Misalnya di area sekolah, di kampus, tempat kegiatan, dan yang lain sebagainya. Apakah Kamu termasuk salah satu pengguna WhatsApp?

Terdapat banyak alasan kenapa orang lebih suka menggunakan Whatsapp mod dibanding dengan aplikasi resminya. Kelebihan GB WA di bawah inilah yang membuat banyak orang menoleh dari aplikasi resminya. Penasaran ? Berikut Ini fitur menarik yang dimiliki oleh GB WhatsApp.

1. Tidak Mengirim Kompresi

Tahu kah Kamu kalau gambar serta film yang dikirimkan lewat Whatsapp tidak mempunyai dimensi semacam aslinya. Alat yang dikirimkan lewat Whatsapp memanglah sudah menghadapi proses kompresi supaya ukurannya lebih kecil. Perihal ini memanglah membuat pengiriman file jadi lebih cepat. Sayangnya, kualitas media juga akan menurun.

Jika kamu menggunakan GB WA, file gambar serta video dapat Kamu kirimkan dalam dimensi yang utuh. Tetapi pengiriman akan dilakukan dalam durasi yang lebih lama.

2. Menata Tema Aplikasi Semau Hati

Aplikasi Whatsapp resmi cuma sediakan 2 macam pengaturan bentuk tema. Yang awalnya merupakan pengaturan wallpaper buat ruang percakapan. Dan yang kedua merupakan pengaturan untuk menggunakan tema terang ataupun gelap.

Untuk sebagian pengguna WA resmi, pengaturan ini dinilai  kurang memuaskan pengguna. Oleh karena itu, GBWhatsapp membuat modifikasi yang membolehkan penggunanya buat mengubah tema dengan sesuka hati.

3. Bisa Menambahkan Durasi Video Status Pada WA

Whatsapp resmi akan mengedit durasi video status dimensi file yang dikirim, Kamu cuma dapat unggah film bertempo 30 detik buat 1 status. Tetapi di GB WA, Kamu dapat unggah film dengan lama 60 detik buat satu status.

4. Mode DND

Bentuk Do Not Disturb ataupun yang lebih sering disebut dengan DND merupakan fitur yang membolehkan Kamu mematikan koneksi internet spesial buat GB WA. Jadi, Kamu tidak akan tersendat dengan pesan- pesan ataupun panggilan yang masuk. Fitur ini sesuai buat Kamu yang lagi tidak mau diganggu tanpa harus mematiakan handphone ataupun internet dengan cara totalitas.

5. Fitur Always Online

Fitur ini memungkinkan akun kamu akan terlihat online sedangkan, kamu tidak sedang melakukan kegiatan apapun pada aplikasi WhatsApp.

6. Pengawasan Privasi Lengkap

Pengawasan kepada akun pribadi WA yang terdapat di aplikasi Whatsapp resmi sangat terbatas. Jika Kamu menggunakan GB WA, Kamu jadi lebih leluasa dalam menjalankan pengaturan ataupun pengawasan kepada pribadi Kamu sendiri di aplikasi itu.

Contoh pengaturan ataupun pengawasan privasi yang diartikan antara lain:

  • mengatur terlihat ataupun tidaknya status online
  • Menghidupkan ataupun mematikan centang bahwa pesan telah diterima
  • Menghidupkan ataupun mematikan tanda pesan sudah dibaca
  • Pengaturan akses kepada mikrofon
  • Dapat menyembunyikan dikala kalian sedang merekam pesan suara
  • Menyembunyikan Status Mengetik
  • Mengagendakan pengiriman pesan

7. Mengirim File Besar

Pada WhatsApp resmi mengirim file juga sudah dibatasi dan harus kurang dari 16 MB saja. Namun pada GB WA ini kalian bisa menirim file lebih dari 1 GB bahkan lebih.

8. Dapat Menyembunyikan Status Mengetik

Apabila kalian sedang melakukan chating menggunakan WhatsApp, penerima pesan akan mengetahui bahwa kamu sedang membalas pesannya dengan adanya tulisan mengetik. Namun berbeda dengan GB WA ini karena tulisan mengetik bisa kalian sembunyikan dengan mengaktifkan fiturnya.

Penutup

Itulah beberapa Fitur yang bisa kalian nikmati jika menggunakan GB WA, sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang tersemat pada GB WA ini. Namun kami tidak bisa menyebutkannya semua, lebih baik kalian cobain sendiri GB WA ini. Terimakasih semoga ulasan ini bermanfaat.

 

Fitur GB WhatsApp Terbaru 2022

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.