daftar iklan mgid

Pilihan Produk Kartu Seluler Telkomsel

Pilihan Produk Kartu Seluler Telkomsel

Saat ini kartu seluler Telkomsel paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Telkomsel yang hadir sejak tahun 1995 sebagai perusahaan operator seluler ini memiliki jaringan yang cukup luas dibandingkan kompetitornya. Selain itu, layanan pelanggan pun terus ditingkatkan seperti tanya Veronika asisten virtual Telkomsel yang lebih canggih dari sebelumnya.

5 Pilihan Kartu Telkomsel

Telkomsel mengeluarkan beberapa produk layanan kartu seluler yang dapat dipilih oleh masyarakat baik itu prabayar maupun pascabayar. Hingga hari terdapat 5 pilihan kartu Telkomsel yang bisa dipilih.

1. kartuHalo

KartuHalo merupakan kartu seluler pertama kali dikeluarkan oleh Telkomsel. KartuHallo jenis GSM pascabayar atau tagihan yang dibayar setelah penggunaan satu bulan penuh, telah hadir sejak tahun 1997.

Ada banyak keuntungan dengan menggunakan kartu ini. KartuHalo termasuk kartu dengan jaringan yang sangat stabil tanpa harus isi pulsa terlebih dahulu. Tentu hal ini juga menguntungkan bagi pebisnis maupun profesional yang tidak ingin “ribet” dengan urusan isi pulsa. Sehingga tidak dapat Transfer Pulsa Antar Nomor Kartu Telkomsel lainnya

2. Simpati

Kartu Simpati jenis prabayar merupakan kartu yang paling banyak digunakan oleh banyak kalangan di tanah air. Pelayanan dari kartu ini biasanya menyediakan layanan kartu perdana dengan paket tertentu.

Sebelumnya, kartu perdana dari Simpati hadir dalam beragam pilihan paket seperti Simpati Loop yang dihadirkan untuk para anak muda, Simpati Groovy yang mengusung layanan murah di seluruh tanah air. Selain itu terdapat pula Simpati Discovery yang memberikan kepuasan dalam mengakses internet dengan paket data murah meriah.

Baca juga:  Cara Mengatur Kamar Mandi Kecil

Salah satu jenis kartu perdana Simpati Entertainment ada banyak layanan hiburan seperti kuota streaming film di aplikasi MaxStream, item virtual di game Shellfire, koin untuk bermain game Freefire hingga layanan dalam mengakses Langit Musik dan HooQ. Selengkapnya bisa tanya Veronika asisten virtual Telkomsel.

3. Kartu AS

Produk kartu As prabayar mengusung jargon “Puas Dapetin Semua yang Kamu Mau” untuk mengutamakan kebutuhan kepuasan para penggunanya. Beragam paket murah yang ditawarkan ialah menelpon, SMS, hingga streaming video di mana pun dan kapan saja.

Harga paket yang ditawarkan memang cukup murah termasuk paket internet 3 GB dengan harga 13 ribu saja selama 1 hari. Lalu terdapat pula produk kuota 15 GB dengan harga 47 ribu yang bisa Anda gunakan hingga 3 hari.

4. Kartu Loop

Saat ini kartu Loop telah menjadi produk yang berdiri sendiri yang sebelumnya merupakan paket dari kartu perdana Simpati. Kartu ini dirancang khusus untuk para millennial tanah air. Target pasar dari kartu ini ialah usia 12 hingga 19 tahun.

Harga yang diberikan juga cukup murah karena dikhususkan pada pasar anak muda. Terdapat beberapa varian dalam paket kartu Loop, mulai dari kuota harian dengan ukuran kecil hingga besar, internet vaganza, hingga paket OMG!.

5. Kartu by.U

By.U merupakan kartu layanan seluler terbaru dari Telkomsel. Produk by.U sendiri ditujukan bagi milenial, terutama dari kalangan milenial Gen Z yang biasanya terkenal lebih butuh kebebasan dalam memilih.

Baca juga:  Innova Reborn Yang Cocok Buat Keluarga

Produk ini meskipun baru tapi telah mendapat hati di kalangan banyak anak muda. Jaringan stabil, kencang serta harga yang murah membuat kartu ini sangat digemari. Untuk menggunakan kartu ini juga bisa memilih jenis kuota apa yang diinginkan.

Kartu by.U ini memang sangat cocok untuk yang memiliki keuangan belum stabil. Selain murah, kartu ini tetap memiliki akses layanan yang stabil. Pengguna bisa membeli paket dasar dengan harga yang sangat terjangkau seperti paket internet 2 GB yang bisa digunakan selama 3 hari dan dengan harga 9 ribu. Untuk menambah pilihan paket tersebut Anda juga bisa memilih menu topping.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang layanan dan produk Telkomsel, ada beberapa channel yang bisa diaksesseperti layanan tanya Veronika asisten virtual, menghubungi call center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email cs@telkomsel.co.id, juga akun media sosial Facebook fan page Telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel.

 

Pilihan Produk Kartu Seluler Telkomsel

Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *