Berbagai Cara Menambang Bitcoin di Android

Semua orang bisa memperoleh Bitcoin tidak hanya melalui komputer, namun penambangannys juga bisa melalui Smartphone. Lalu, bagaimana cara menambang Bitcoin dengan mudah?. Simak penjelasan yang membantu Anda mendapatkannya hanya dengan Android berikut.

 Cara Menambang Bitcoin di Android

Berbagai Cara Menambang Bitcoin di Android

Banyak orang berlomba-lomba untuk memperoleh Bitcoin. Karena para penambang Bitcoin akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa saat bisa menukarkan 1 Bitcoin dengan uang rupiah. Kalau biasanya penambangan dilakukan di komputer, menurut Duwitmu, kini Anda bisa melakukannya di Android sebagai berikut:

1. Miner Gate Mobile Miner

Aplikasi untuk menambang Bitcoin yang bisa Anda unduh di Andoid adalah Miner Gate Mobile Miner yang sangat terpopuler. Penggunaanya juga sangat mudah meskipun banyak iklan yang terus muncul dan cukup mengganggu pengguna.

Aplikasi ini mendukung Monero, Bitcoin, Bytecoin dan masih banyak lagi jenis uang digital lainnya. Pada aplikasi ini juga terdapat built-in wallet yang berguna untuk menyimpan koin hasil menambang. Sehingga, secara otomatis Bitcoin akan terkumpul menjadi satu.

Setelah membuat Akun pada Miner Gate Mobile Miner, lakukan salah satu opsi, pertama dengan penambangan seluler. Pada sistem ini Anda akan menggunakan chip ponsel untuk menambang. Sedangkan opsi yang kedua yaitu membeli Cloud Mining, sehingga Anda diharuskan melakukan offload ke server Miner Gate dengan sejumlah biaya.

Informasi menarik: Alasan dan Cara Berhenti Donasi UNICEF

2. Crypto Miner

Cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android selanjutnya adalah dengan bantuan aplikasi Crypto Miner. Aplikasi ini mendukung sebagian besar dari mata uang kripto atau mata uang digital seperti Bitcoin, Litecoin, Helixcoin dan lain-lain.

Salah satu kemudahan pada Cryptominer adalah kesederhanaan cara pengoperasiannya. Setelah Anda memasukkan kredensial penambangan dan memilih algoritma, pengguna bebas menentukan berapa jumlah chain yang akan digunakan dalam proses penambangan.

3. AA Miner

Jika ngin mendapatkan aplikasi tanpa banyaknya iklan yang muncul, maka aplikasi ini direkomendasikan untuk Anda. AA Miner ini juga telah dilengkapi dengan berbagai mata uang kripto lebih dari 50 jenis seperti Dash, Litecoin dan lain-lain.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai algoritma pertambangan Cryptonight yang bisa untuk  penambangan Monero, Altcoins dan lainnya. Jumlah Chain untuk memproses angka kripto juga bisa ditentukan pada aplikasi ini.

4. Claim Free Bitcoin

Penggunaan aplikasi ini sama dengan penggunaan aplikasi yang lain. Namun pada aplikasi ini pengguna bisa melakukan klaim 15 menit sekali. Dan tiap klaimnya mendapatkan maksimal 1500 Santosi. Sistem keamanan pada aplikasi ini juga sangat aman karena tidak akan kompatibel dengan perangkat di-root.

Namun, sayangnya pengguna tidak bisa menggunakan aplikasi ini pada spesifikasi ponsel tingkat rendah. Karenanya, usahakan Anda memiliki spesifikasi Android yang mumpuni.

5. Bitmaker

Ini adalah satu aplikasi yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Hanya dengan menonton iklan yang muncul atau yang lainnya kurang lebih selama 30 menit. Dengan kegiatan tersebut, pengguna akan langsung mendapatkan beberapa Bitcoin secara gratis.

Selain mendapatkan Bitcoin, Anda juga bisa mendapatkan ethereum dimana harganya juga terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Jadi tidak jarang orang yang mengumpulkan Bitcoin ini untuk investasi di masa depan. Dan jangan salah karena potensi keuntungannya juga besar.

Beberapa cara menambang Bitcoin di atas bisa Anda lakukan hanya dengan Android tanpa harus melalui komputer. Tidak ada salahnya mencoba salah satu diantara ke 5 rekomendasi tersebut. Bagaimana, tertarik? Semoga Anda lekas berhasil mendapatkan Bitcoin impian.

 

Cara Menambang Bitcoin di Android

Loading...

About the Author: Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *