daftar iklan mgid

Ketahui Tips Memilih Apartemen Makassar

Tips Memilih Apartemen Makassar

Saat ini, angka properti ditaksir terus mengalami kenaikan. Salah satunya adalah hunian mewah berupa apartemen Makassar. Sebagai ibu kota Sulawesi Selatan, Makassar menjadi lokasi strategis untuk ditinggali karena dekat dengan berbagai fasilitas perkotaan. Jenis tempat tinggal satu ini juga menyimpan berbagai kelebihan sehingga membuat hidup lebih mudah.

Tips Memilih Apartemen Kota Makassar

Apartemen yang bagus adalah sesuai dengan kebutuhan. Selain menggunakannya sebagai tinggal sesuai budget, Anda harus memperhatikan sejumlah hal penting lainnya. Berikut daftar tips sebelum memilih hunian apartemen terbaik.

1. Fasilitas

Fasilitas yang ada di apartment sangatlah beragam serta setiap orang mempunyai kebutuhannya masing-masing. Oleh sebab itu, jangan tergiur dengan berbagai kelengkapan tetapi tidak membutuhkannya. Beberapa fasilitas yang paling dicari masyarakat modern sekarang ini antara lain, gym untuk melakukan fitness, phinizy lobby, hingga kolam renang ‘infinity’.

Berbagai fasilitas mewah yang disediakan di area Makassar bisa memberikan kemudahan pekerjaan sehari-hari hingga sarana hiburan. Dengan demikian, Anda tinggal menentukan hal lainnya seperti, jumlah kamar serta ukurannya, seperti bedroom suites dua bedrooms premiere suites 3 bedrooms, north private suites, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

2. Lahan Parkir

Masih seputar fasilitas, namun penting untuk diperhatikan sebagai poin sendiri. Ini merupakan penunjang penting dimana sebuah hunian apartemen harus memilikinya. Pastikan tempat tersebut mempunyai lahan parkiran cukup luas sehingga mampu memarkirkan berbagai macam kendaraan tanpa berdesak-desakkan. Dengan kata lain, tetap ada ruang untuk mobilitas.

Baca juga:  Yuk, Nostalgia Bareng Game Retro Favorit di Plays.org

Lahan parkir ini tidak hanya untuk para penghuni apartment saja, tetapi juga apabila ada tamu, seperti keluarga atau teman yang datang. Dengan begitu, semua akan merasa nyaman, leluasa, dan pastinya aman. Keamanan seluruh kendaraan juga dijamin pihak pengelola sehingga tidak perlu takut meninggalkannya dalam waktu lama.

3. Menyiapkan Budget

Tips selanjutnya adalah menyiapkan budget. Anda harus mempunyai gambaran pembelian sebelumnya karena supaya bisa memperkirakan seberapa besar dana untuk apartemen. Tidak hanya itu saja, selain biaya bulanan pokok, biasanya juga terdapat hal-hal lain yang harus diperhatikan serta dibayarkan sebagai bentuk pemeliharaan.

Tinggal pada hunian jenis satu ini mempunyai uang tarikan untuk pajak, perawatan sebulan sekali, pembersihan setiap hari, dan lain sebagainya. Semuanya sudah menjadi satu sehingga Anda harus mempersiapkannya sedari awal supaya bisa handle dengan baik.

4. Tentang Penggunaan Jangka Panjang

Pada era modern sekarang, apartment merupakan salah satu jenis properti yang nilainya selalu naik setiap tahun. Ini tentu tidak terlepas dari fungsinya sebagai penunjang kehidupan masyarakat. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan tentang jangka panjang. Banyak yang membeli apartemen sebagai investasi untuk dijual kembali karena cukup bagus harganya.

Penggunaan apartemen saat ini tidak hanya semata sebagai rumah/tempat tinggal saja, tetapi juga sebagai tabungan di masa depan. Oleh sebab itu, penting untuk memilih lokasi strategis di Kota Makassar dimana mudah menemukan akses ke berbagai sarana umum, pusat perbelanjaan atau mall, taman, rumah sakit, fasilitas sekolah, dan lain sebagainya.

Baca juga:  Syarat Ini Harus Anda Penuhi Jika Ingin Bergabung Menjadi Relationship Officer Bank BCA

Pilih 31 Sudirman Suites

Pilihan yang menjadi rekomendasi terbaik apartemen di Kota Makassar adalah 31 Sudirman Suites. Berlokasi di Jalan Dr. Ratulangi No.2 Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar, tersedia berbagai macam pilihan kamar untuk Anda. Didesain dengan konsep mewah, di sini tersedia bermacam-macam fasilitas penunjang kehidupan sehari-hari.

Demikian ulasan mengenai sejumlah tips untuk memilih apartemen Makassar yang terbaik dan sesuai kebutuhan.

 

Tips Memilih Apartemen Makassar

Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *