Desain Interior Kitchen Set Surabaya Bergaya Vintage Modern, Ternyata Seperti Ini Daya Tariknya

kitchen set vintage modern

Gaya vintage pada desain interior Surabaya seperti dapur, biasanya sangat kental dengan penggunaan unsur alami seperti penggunaan dominasi material kayu. Untuk mengeksplorasi serat asli dari kayu, membiarkan kitchen set tanpa finishing menjadi pilihan yang tepat sehingga kesan vintage menjadi semakin kuat. Di samping itu, penggunaan material kayu tanpa finishing juga tidak lepas dari kesan modern lho!

Kayu mempunyai karakter dan keunikan yang khas, menciptakan nuansa alami dan memberi sentuhan estetis untuk interior dapur Anda.

Tak perlu khawatir terlihat monoton, material kayu tersedia dalam berbagai jenis dan warna. Sehingga bisa dengan mudah Anda sesuaikan berdasarkan keinginan, selera maupun kebutuhan. Ada yang memiliki tekstur yang kasar, tekstur halus, warna gelap hingga warna terang.

Silahkan pilih mana saja yang paling sesuai untuk diaplikasikan pada kitchen set impian Anda.

Daya Tarik Kitchen Set Surabaya Bergaya Vintage Modern

Bagi Anda yang tertarik menerapkan gaya vintage modern untuk desain interior Surabaya khususnya pada area dapur, berikut penjelasan lengkap seputar daya tariknya:

1. Desain Interior Surabaya Vintage Bisa Menampilkan Ukiran

Ukiran menjadi salah satu ciri khusus desain interior vintage pada hunian termasuk pada kitchen set Surabaya. Dengan adanya ukiran inilah, nilai tambah dari desain interior bisa semakin terpancar. Untuk mendapatkan corak ukiran yang sesuai, Anda bisa pesan secara custom.

Sebagai tips tambahan, untuk ruangan yang cenderung memiliki space terbatas, alangkah baiknya memilih material kayu dengan warna dasar cerah agar terlihat lebih luas. Namun jika spacenya sudah luas, Anda bebas memilih warna dasar apa saja baik itu cerah maupun gelap tidak menjadi masalah.

2. Memberikan Kesan Maskulin dan Casual Pada Area Dapur

Bagi Anda para pria yang hobi masak dan menjalankan bisnis di bidang kuliner, bisa tampil lebih percaya diri nih berkat kitchen set Surabaya bergaya vintage! Penerapan desain interior Surabaya bergaya vintage ini sangat cocok dengan karakter para pria yang maskulin dan casual. Jadi tak perlu malu atau minder lagi ya saat beraktivitas di area dapur.

3. Save Space dan Save Storage

Penggunaan material kayu pada kitchen set Surabaya, ternyata juga mampu mewujudkan save space dan save storage lho!

Kabinet yang berjajar rapi bisa membantu Anda untuk menyediakan ruang penyimpanan yang cukup di area dapur. Dengan begitu tak ada lagi pemandangan barang yang berantakan di area dapur.

Sementara untuk save space bisa didapatkan dari penataan kabinet bawah multifungsi yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai furniture atau peralatan dapur portable. Misalnya saja seperti set meja makan lipat.

Daya tarik dari desain interior bergaya vintage pada kitchen set bisa Anda pertimbangkan lebih lanjut.

4. Gaya Vintage dengan Material Kayu Mudah Dipadupadankan

Bosan dengan gaya vintage yang itu-itu saja? Tak perlu khawatir, Anda bisa mengkombinasikan material utama kayu dengan material lain sebagai pendukung. Mulai dari besi, aluminium, granit, marmer dan masih banyak lagi.

Beberapa material tersebut, jika ditambahkan sebagai aksen maupun pemanis bisa menciptakan kesan berkela, elegan, dan mewah.

Saking banyaknya daya tarik yang ditawarkan oleh desain interior Surabaya bergaya vintage di atas, tentu sangat layak untuk Anda pertimbangkan bukan? Yang terpenting, dalam proses pengaplikasiannya nanti, Anda harus benar-benar memperhatikan siapa yang menghandle pekerjaan desainnya. Untuk teman desain interior Anda, Dekoruma Interior paling bisa diandalkan.

 

Desain Interior Kitchen Set Surabaya Bergaya Vintage Modern, Ternyata Seperti Ini Daya Tariknya

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Sudah Login sebagai Kanal Pengetahuan. Sunting Profil Anda. Logout? Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas Log Keluar