Cara Instal Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Halodoc Konsultasi Dokter

Halodoc Konsultasi Dokter merupakan salah satu aplikasi kesehatan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat secara lengkap dan terpercaya. Hanya dengan menginstal Halodoc di smartphone android atau iOS, kita bisa menggunakan fitur-fitur menarik yang ada di dalam aplikasi ini untuk urusan kesehatan dengan praktis mudah kapan dan dimana saja.

Halodoc Konsultasi Dokter merupakan sebuah terobosan dari MHealth Tech, PT Media Dokter Investama Jakarta, sebuah startup Indonesia yang bergerak di bidang teknologi kesehatan, untuk memberikan kemudahan dan mempersingkat waktu saat pengguna membutuhkan pertolongan dokter dengan memanfaatkan teknologi saat ini.

Bacaan Lainnya

Aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Tujuan dari dari Aplikasi HaloDoc Konsultasi Dokter adalah menyederhanakan akses kesehatan. Halodoc is simplifying healthcare. Pasien bisa dengan mudah berhubungan untuk tanya dokter melalui smartphone, membeli obat, akses rumah sakit hingga cek hasil laboratorium.

Beberapa fitur kesehatan yang ada di dalam aplikasi kesehatan Halodoc ini, adalah mencoba menjawab pertanyaan banyak orang tentang kesehatan, antara lain:

1. Ingin tahu masalah kesehatan atau butuh informasi tentang kesehatan tertentu, kapan saja dan dimana saja?

Aplikasi Halodoc akan membantu pengguna dengan dapat chat langsung kepada dokter. Lebih dari 20,000 dokter umum dan spesialis yang sudah tergabung di Halodoc dapat dipilih sesuai kebutuhan.

2. Mau beli obat, vitamin atau perawatan wajah dan kulit, namun malas keluar rumah?

Cukup buka aplikasi dan semua bisa dipesan di Halodoc serta diantar langsung dalam kondisi tersegel rapi. Halodoc bekerja sama dengan banyak Apotik untuk membeli atau pesan obat sesuai kategori atau mencari produk berdasarkan gejala tertentu. Pada kondisi tertentu, pesanan obat akan diantar langsung ke tujuan dalam waktu kurang lebih 1 jam.

3. Ingin konsultasi langsung dokter dan beli obat di Rumah Sakit tanpa perlu antri administrasi?

Cukup buka aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter untuk mencari dan membuat janji sehingga tidak perlu antri administrasi dan bisa langsung masuk ruang konsultasi dokter. Obat pun dapat dipesan tanpa harus antri.

4. Mau cek hasil laboratorium tapi malas bergerak?

Dengan aplikasi Halodoc yang telah bekerja sana dengan beberapa lab kesehatan ternama seperti Prodia, bisa cek lab langsung di rumah karena hasil lab langsung otomatis masuk ke akun Halodoc. 

Cara Instal Halodoc Konsultasi Dokter

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Hanya dengan smartphone dengan platform Android dan iOS serta koneksi internet, kita sudah bisa mengunakan layanan kesehatan yang diberikan Halodoc kapan saja dan dimana saja. Berikut gambaran singkat cara instal aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter.

1. Download aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter

Download aplikasi Halodoc

Aplikasi Halodoc dapat di download di Play Store untuk platform Android dan di App Store untuk platform iOS.

2. Daftarkan Diri

daftar aplikasi Halodoc

Untuk memulai, masukkan nomor handphone Anda untuk mendapatkan One Time Password (OTP) melalui SMS. Kemudian isi data diri Anda untuk menggunakan aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter.

Hanya download dan instal kemudian mendaftar maka urusan kesehatan ada dalam genggaman tangan.

Layanan Bantuan

Jika ada pertanyaan atau menemukan kesulitan, bisa menghubungi customer service Halodoc, 24/7 melalui aplikasi.

bantuan aplikasi Halodoc

Jangan sepelekan masalah kesehatan. Jadikan Halodoc menjadi sarana konsultasi dokter yang siap membantu 24 jam.

Pengembang Halodoc Konsultasi Dokter

PT Media Dokter Investama

  • Mensa 2 Building, Jl. HR Rasuna Said Kav B-34, 4th Floor, Kuningan, Jakarta 12940 – Indonesia
  • Telepon: +6285574677403
  • Email: help@halodoc.com
  • Website: www.halodoc.ocm

Halodoc Konsultasi Dokter

Loading…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *