Keuntungan Kirim Uang melalui Aplikasi Akuntansi   

Keuntungan Kirim Uang melalui Aplikasi Akuntansi

Kirim uang adalah salah satu aktivitas keuangan yang dilakukan oleh banyak orang. Saat ini, kirim uang dapat Anda lakukan dengan mudah. Sebab, banyak sekali aplikasi-aplikasi akuntansi yang telah dibuat dengan berbagai fitur-fitur pelengkapnya.

Keuntungan Kirim Uang melalui Aplikasi Akuntansi

Untuk lebih jelasnya, berikut di bawah ini beberapa keuntungan kirim uang melalui aplikasi akuntansi antara lain:

  • Fitur kirim uang yang disediakan oleh aplikasi telah menggunakan sistem gratis biaya admin. Sehingga Anda sebagai pengguna tidak perlu khawatir akan biaya tambahan. Kirim uang dapat Anda lakukan dengan mudah dan sering walaupun dengan bank yang berbeda.
  • Kirim uang dapat Anda lakukan dengan mudah yaitu lebih efektif dan efisien. Anda hanya cukup mengunduh aplikasi melalui Play Store atau Apple Store untuk menikmati kemudahannya. Anda tidak perlu datang secara langsung ke lokasi usaha, supplier atau ke ATM/bank untuk melakukan pengiriman uang.

Tagih dan Bayar

Anda hanya perlu menggunakan fitur Tagih dan Bayar. Fitur tagih dapat digunakan untuk menagih pembayaran atau utang dari pelanggan. Sedangkan fitur Bayar dapat Anda gunakan untuk melakukan pembayaran kepada pihak supplier.

  • Kirim uang dengan aplikasi akuntansi menggunakan sistem real-time sehingga Anda sebagai pengguna tidak perlu khawatir akan adanya data yang tidak sinkron. Semua data keuangan yang ada di dalam aplikasi termasuk aktivitas kirim uang akan tercatat otomatis.
Kanal Pengetahuan:   Rekomendasi Mencari Sewa Bus Semarang 2020

Riwayat Pembayaran Pelanggan.

Setelah Anda melakukan kirim uang, dari pihak aplikasi juga akan memberikan pemberitahuan berupa informasi langsung. Anda dapat melakukan pengecekan pada menu Riwayat Pembayaran Pelanggan.

  • Untuk Anda yang hendak membuat catatan hutang, Anda juga dapat melakukan pencatatan laporan keuangan. Hal tersebut dilakukan agar aktivitas pengeluaran dan pendapatan tetap dapat tercatat secara lengkap.
  • Kirim uang yang Anda lakukan melalui aplikasi akuntansi telah memiliki keamanan yang terjamin. Aplikasi akuntansi telah bekerja sama dengan OY! Dan Xendit yang terlisensi oleh Bank Indonesia (BI). Sehingga, Anda tidak perlu ragu dengan keamanan akun Anda.

Semua data yang Anda unduh akan tersimpan ke dalam server aplikasi. Di dalamnya telah terdapat sistem serta database yang saling terhubung. Sehingga, meskipun berubah dalam waktu singkat laporan keuangan akan tetap akurat dan detail.

Apabila terdapat masalah seperti ponsel Anda hilang atau rusak, Anda hanya cukup mengakses aplikasi kembali melalui nomor Hp yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

Kanal Pengetahuan:   Rekomendasi Game RPG Android Terbaik Dan Sangat Seru

Nah, sudah tahukan bahwa dengan kirim uang melalui aplikasi akuntansi, Anda dapat mendapatkan berbagai keuntungan. Salah satu aplikasi akuntansi yang dapat Anda gunakan untuk aktivitas adalah BukuWarung. BukuWarung dapat digunakan untuk bisnis apa saja dan siapa saja.

Aktivitas kirim uang tersebut dapat Anda lakukan dengan dua metode pembayaran. Metode pembayaran yang tersedia pada BukuWarung adalah dompet digital dan transfer via bank. Untuk dompet digital yang dapat Anda pakai adalah Dana dan OVO. Sedangkan via bank, Anda dapat menggunakan BRI, BNI, Mandiri dan Permata.

Beberapa fitur lain yang dimiliki oleh aplikasi BukaWarung antara lain fitur tagih utang biar dibayar 3x lebih cepat, kelola stok produk dengan mudah, catat utang piutang serta fitur-fitur menarik lainnya. BukaWarung memiliki misi untuk memajukan bisnis 60 juta UMKM yang ada di Indonesia.

Untuk lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi alamat website ini https://bukuwarung.com/fitur-pembayaran/tagih-dan-kirim-uang untuk mengetahui mekanisme dan hal berkaitan lainnya. Anda juga dapat langsung men-download aplikasi ini melalui store aplikasi di smartphone Anda.

 

Keuntungan Kirim Uang melalui Aplikasi Akuntansi   

Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *