Goplay Adakan Audisi Virtual Grilband Berskala Besar di Indonesia

Goplay Adakan Audisi Virtual Grilband

Siapa nih pecinta K-POP dan bermimpi untuk menjadi member sebuah group grilband? Siapapun kamu, selagi ada kemauan untuk berusaha pasti ada jalan untuk mencapainya. Bagi kamu yang berkinginan untuk bisa tampil dengan bakat yang kamu miliki, audisi grilbandWe Can Be Winner’ bisa jadi solusinya! Audisi ini akan dilaksanakan secara live di aplikasi GoPlay secara virtual.

Goplay Adakan Audisi  Virtual Grilband di Indonesia

Audisi ini dibentuk untuk memberikan tayangan menarik bagi masyarakat Indonesia, setalah menghadapi pandemi COVID-19 selama dua tahun lamanya. Konsep ‘We Can Be Winner’ menjadi projek kolaborasi kreator grilband terkemuka Indonesia yaitu Teguh Sanjaya bersama pihak GoPlay. Nantinya, pelaksanaan audisi berlangsung dengan beberapa tahap yang dimulai pada Desember 2021 sampai bulan April 2022.

Group yang terbentuk setelah akhir audisi akan mengusung konsep ceria dan positif. Bahkan konsep ini berbeda dengan grilband yang berada di Korea Selatan maupun Jepang. Ciri khas Indonesia yang membawa vibe positif akan disematkan pada setiap member untuk menyentuh hati penonton secara langsung.

Info Kanal Pengetahuan:   Pengertian Afiliasi Web Hosting dan Keuntungannya

Audisi ‘We Can Be Winner’

Sejak bulan November 2021 telah banyak peserta yang mendaftar dalam ajang ini, bahkan jumlahnya telah mencapai 3.000 pendaftar. Ajang ‘We Can Be Winner menjadi tempat bagi kamu menggapai cita-cita menjadi member sebuah grilband.  Proses audisi akan dilangsungkan secara virtual melalui aplikasi GoPlay, sehingga bisa menjangkau peserta di seluruh Indonesia.

Untuk bisa ikut dalam audisi ini terdapat persyaratan yang perlu kamu perhatikan. Misalnya peserta yang akan mengikuti audisi harus memiliki bakat serta minat di bidang seni musik, tari/dance, serta nyanyi. Tak hanya itu, peserta juga dinilai dari cara public speaking bersama dengan penonton melalui live chat GoPlay. Peserta juga dibatasi usia, yaitu wanita yang berumur 18-23 tahun.

Info Kanal Pengetahuan:   Fasilitas Kesehatan Yang Ada di SehatQ.com

Setelah sampai pada tahap 300 besar yang diadakan pada 28 Februari 2022, peserta akan menjalani karantina khusus secara offline. Pada tahap inilah peserta yang lolos akan diminta untuk membuat konten di media sosial mereka. Konten yang akan dibuat harus mengikuti strandard dari GoPlay. Setelahnya, karya tersebut akan dinilai oleh juri serta penonton yang berada di streaming GoPlay  dengan cara leaderboard dan tip-O-meter, penggunaan polling, token, serta virtual gift.

Audisi Grilband ‘We Can Be Winner’ di GoPlay

Selama prosesnya, peserta akan mendapatkan serangkaian pelatihan untuk menjadi kreator di era digital seperti sekarang ini. Bahkan faktor utama dalam penilaian peserta adalah cara interaksinya dengan penonton streaming nanti. Oleh karena itu pelibatan penonton di setiap tahapan audisi adalah poin utama yang perlu diperhatikan peserta.

Setelah berakhirnya audisi, akan ada bentukan grilband yang terdiri dari beberapa member di dalamnya. Member ini merupakan peserta utama pemenang ‘We Can Be Winner’, dan mendapatkan kesempatan untuk tayang di program live show manarik di GoPlay.

Info Kanal Pengetahuan:   Yuk, Nostalgia Bareng Game Retro Favorit di Plays.org

Kamu perlu tahu, audisi ini juga menghadirkan GoPlay  studio sebuah platform Professional User Generated Content (PUGC) untuk proses onboarding para peserta. Selain itu peserta juga akan dimudahkan dalam pembuatan konten, yang dibuat dimanapun tempatnya. Kamu yang tertarik dengan audisi ini, bisa langsung mengikuti audisi virtualnya dengan panduan yang akan dibagikan pada instagram @wecanbewinner_id.

Yuk, daftarkan dirimu sesegera mungkin, agar telenta yang kamu miliki dapat terasah dan semakin dekat dengan mimpi yang kamu cita-cita dari dulu. Siapa tahu kamu merupakan bagian dari member group grilbandWe Can Be Winner’ nantinya? See you!

Wujudkan mimpimu untuk jadi idola! Pendaftaran dibuka sampai 20 Januari 2022. Daftar disini

 

Goplay Adakan Audisi Virtual Grilband Berskala Besar di Indonesia

Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *