Kursus Membuat Aneka Varian Es Krim Bagi Pembuat Es Krim

oreo chocolate almond milk

Membuat Oreo Chocolate Almond Milk bisa menjadi bahan serta topping dari es krim. Mengikuti pelatihan membuat Anda bisa menguasai kemampuan dalam membuat berbagai macam dari jenis es krim. Bukan hanya itu saja, dengan mengikuti pelatihan, Anda akan dilatih dalam keterampilan sikap, juga pengetahuan yang berkaitan dengan es krim. Diantaranya seperti bahan yang digunakan, peralatannya, manfaat dari es krim, cara penyimpanannya, sampai dengan cara membuatnya.

Indonesia memiliki iklim yang tropis, sehingga es krim menjadi favorit untuk semua orang. Dengan begitu, bisa menjadi peluang untuk Anda dalam membuka usaha sendiri. Kursus di Baking World juga bisa membantu Anda dalam meraup keuntungan, sebab Anda akan mendapatkan sertifikat yang bisa membantu Anda dalam membangun sebuah usaha. Sertifikat tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara menyelesaikan kela kursus dengan nilai minimal 60 untuk sertifikat lulus kompetensi, tetapi jika nilai Anda dibawah angka tersebut. Anda hanya mendapatkan sertifikat penyelesaian saja.

Manfaat Kursus Membuat Oreo Chocolate Almond Milk

Memiliki tujuan secara umum yakni Anda akan mempunyai kemampuan menjadi pembuat es krim dengan bahan susu menggunakan peralatan yang sesuai sebanyak 2 kali. Adapun tujuan secara khusus, Anda bisa mengetahui mengenai alat serta bahan yang dipakai dalam pembuatan es krim. Anda sebagai peserta bisa tahu mengenai proses pembuatannya. Paling penting yaitu bisa membuat berbagai varian dari es krim dalam beragam bentuk juga.

Apabila Anda akan mengikuti kursus membuat Oreo Chocolate Almond Milk ini bisa diakses dengan menggunakan gawai atau televisi. Pembelajaran tersebut dalam bentuk video, dengan total 45 bagian waktu 6 jam 6 menit 5 detik. Setelah mengikuti kursus nantinya akan diadakan pre test. Pre test tersebut berisi pengetahuan dasar mengenai es krim, cara membuat berbagai varian es krim, serta sikap.

Pengetahuan dasar seperti sejarah dan manfaatnya. Alat apa saja yang digunakan dalam membuat. Kemudian bahan apa saja yang digunakan. Untuk keterampilan mengenai cara membuat dari jeni-jenis krim yang ada. Salah satunya membuat oreo chocolate Almond Milk yang bisa berbentuk dessert box. Terakhir penilaian pada sikap, meliputi ketelitian, cermat, juga taat azas.

Infrastruktur yang akan mendampingi kursus telah ahli dalam bidangnya. Terdapat 3 chef dalam kursus membuat es krim ini. Diantaranya chef Indra Gunawan, chef Erick A Riadh, dan chef Cheirla Ratulawangi. Misalnya saja chef Cheirla Ratulawangi, ia memulai sebuah usaha kue saat masih remaja. Menyukai permainan dengan coklat. Salah satu melted pie yang dibuatnya sangat enak. Sekarang ini telah mempunyai 130 murid di kursus Baking World.

Resep Membuat Oreo Milk Chocolate Ice Cream

Bahan-Bahan:

  • Oreo (bisa rasa coklat)
  • Susu UHT coklat 250 ml

Topping:

  • cherry
  • sprinkle love

Cara Membuatnya:

  • Siapkan dua bahan tersebut, masukkan ke dalam blender. Kemudian blend sampai dengan halus.
  • Tuangkan ke dalam wadah, simpan dalam freezer sampai setengah beku.
  • Jika sudah setengah beku, Anda bisa mengeruknya dan blender kembali.
  • Masukkan lagi kedalam wadah, lalu masukkan lagi ke dalam freezer sampai benar-benar beku.
  • Jika sudah beku, Anda bisa menambahkan topping.
  • Ice cream bisa Anda nikmati.

Persyaratan mengikuti kursus di Baking World minimal pendidikan SMA sederajat, memiliki timbangan, lemari pendingin, juga mixer. Tentunya memiliki gawai yang terisi kuota data. Jika Anda berminat mengikuti, cukup dengan memenuhi persyaratan tersebut. Mengenai konseling Anda bisa mengikuti zoom pada hari Selasa jam 12.00-13.00 WIB bersama dengan chef Indra Gunawan. Apabila masih ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai kursus dalam membuat oreo chocolate almond milk dapat menghubungi @bakingworld.id.

Untung ada bakingworld.id, kamu bisa mengikuti aneka kursus baking dan pastry dengan mudah dan terjangkau

 

Kursus Membuat Aneka Varian Es Krim Bagi Pembuat Es Krim

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.