daftar iklan mgid

Syarat Ini Harus Anda Penuhi Jika Ingin Bergabung Menjadi Relationship Officer Bank BCA

Relationship Officer BCA

Bank BCA menjadi salah satu bank yang banyak yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai tempat menyimpan uang serta melakukan berbagai macam transaksi. Bank BCA juga merupakan salah satu bank terbesar dengan kredibilitas tinggi. Anda bisa bergabung menjadi salah satu karyawan Bank BCA. Terdapat lowongan kerja sebagai relationship officer bank BCA.

Apa itu Relationship officer ?

Di sebuah bank terdapat salah satu posisi yang menarik untuk Anda tempati yaitu sebagai relationship officer. Perlu untuk diketahui apa itu sebenarnya posisi relationship officer untuk bank BCA.

Lowongan yang satu ini banyak diincar oleh para fresh graduate atau bahkan yang sudah berpengalaman. Tugas dari relationship officer adalah membuat hubungan serta menghubungi para nasabah atau klien dari Bank BCA.

Syarat Bergabung Relationship Officer BCA

Apabila Anda ingin melamar pada posisi yang satu ini maka ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus dimiliki oleh calon pelamar apabila ingin bergabung menjadi staf dengan posisi relationship officer BCA:

1. Lulusan S1

Syarat pertama yang harus dipenuhi oleh setiap pelamar lowongan pekerjaan bank BCA adalah memiliki pendidikan minimal sarjana. Untuk jurusannya, lowongan ini terbuka untuk sarjana dari berbagai jurusan.

2. IPK Minimal 2,75

Syarat selanjutnya yang harus dipenuhi adalah memiliki IPK atau indeks prestasi kumulatif minimal 2,75 dari besar skala 4,00. Hal ini sangat penting karena indeks minimal dapat menjadi patokan apakah pelamar tersebut memiliki keseriusan dalam belajar dan juga bekerja atau tidak.

Baca juga:  Pembayaran Premi Asuransi Dengan Aplikasi LinkAja

3. Usia Maksimal 24 Tahun

Syarat berikutnya Apabila Anda ingin melamar sebagai salah satu staf di Bank BCA terutama untuk posisi ini adalah berusia kurang dari 24 tahun. Bagi Anda yang berusia diatas 24 tahun tentu tidak bisa mengambil lowongan pekerjaan ini.

4. Memiliki Kemampuan Bernegosiasi

Syarat berikutnya bisa diterima sebagai staf untuk posisi relationship officer adalah harus memiliki kemampuan bernegosiasi. Seorang relationship officer untuk bank BCA memiliki tugas yang membutuhkan kemampuan berbicara dengan nasabah secara baik. Kemampuan negosiasi sangatlah dibutuhkan agar bisa memberikan solusi dan bisa mencapai target perusahaan.

5. Memiliki Interpersonal yang Bagus

Seorang relationship officer bank BCA sebaiknya juga memiliki kemampuan interpersonal yang bagus. Kemampuan ini sangat dibutuhkan agar mampu menghadapi banyak nasabah dengan karakter yang berbeda-beda.

Apabila Anda tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai seorang relationship officer maka jangan ragu untuk membuka website resmi dari Bank BCA. Dapatkan informasi yang lebih lengkap dari website. Bank BCA juga memiliki program relationship officer BCA. Semoga informasi ini bermanfaat untuk para pencari lowongan pekerjaan.

 

Menjadi Relationship Officer BCA

Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *