Testimoni Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor Untuk Obat Diabetes

Testimoni Mosehat Untuk Obat Diabetes

Testimoni Mosehat untuk Obat Diabetes. Jumlah penderita diabetes Di Indonesia terus meningkat setiap tahunnya. Ada penyebab peningkatan jumlah penderita diabetes, antara lain karena faktor sosio-ekonomi, lingkungan, dan genetik. Selain itu, berkurangnya aktivitas fisik dan peningkatan jumlah masyarakat yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan, menjadi pendorong utama peningkatan jumlah penderita diabetes.

Usaha untuk menyembuhkan diabetes telah dilakukan termasuk dengan obat herbal atau tradisional dari bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Bahkan ada testimoni Mosehat yang mengatakan bahwa penggunaan obat herbal Mosehat dari ekstrak daun kelor ini merupakan obat diabetes yang aman dan manjur.

Testimoni Mosehat Untuk Obat Diabetes

Diabetes menjadi masalah kesehatan dunia karena prevalensi dan insiden penyakit ini terus meningkat, baik di negara industri maupun negara berkembang, termasuk juga Indonesia. Diabetes merupakan suatu epidemi yang berkembang, mengakibatkan penderitaan individu dan kerugian ekonomi yang luar biasa.

Diabetes adalah penyakit kronis yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula darah (glukosa) di atas batas normal. Oleh karena itu banyak orang menyebut diabetes dengan nama penyakit gula atau kencing manis. Sedangkan menurut WHO, Diabetes atau Diabetes Mellitus (DM) merupakan penyakit kronis serius yang terjadi karena pankreas tidak menghasilkan cukup insulin (hormon yang mengatur gula darah atau glukosa), atau ketika tubuh tidak dapat secara efektif menggunakan insulin yang dihasilkannya.

Meskipun pada dasarnya penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan, namun penyakit ini dapat ditangani dan dikontrol. Dengan demikian penderita diabetes dapat mempertahankan kadar gula darah tetap dalam kadar normal sehingga tidak menyebabkan komplikasi (terjadi penyakit lanjutan). Untuk mengurangi risiko atau bahkan mencegah diabetes adalah dengan menjalani pola makan yang sehat dan lebih banyak beraktivitas serta minum ramuaan alami seperti obat herbal Mosehat.

Menurut beberapa penderita diabetes dalam testimoni Mosehat mengatakan bahwa penggunaan obat herbal Mosehat dari ekstrak daun kelor ini bisa mengobati penyakit diabetes yang dideritanya dengan aman dan manjur.

Hal ini disebabkan kandungan nutrisi yang cukup tinggi menjadikan kelor memiliki sifat fungsional bagi kesehatan serta mengatasi kekurangan nutrisi. Senyawa bioaktif dalam kelor memyebaban kelor memiliki sifat farmalogis. Selain itu diidentifikasikan bahwa daun kelor mengandung antioksidan tinggi dan antimikrobia.

Selain itu, manfaat dan khasiat tanaman kelor (Moringa oleifera) terdapat pada semua bagian tanaman baik daun, batang, akar maupun biji. Oleh karena kelor disebut Miracle Tree dan Mother’s Best Friend karena kelor berpotensi sebagai bahan baku dalam industri kosmetik, obat-obatan dan perbaikan lingkungan yang terkait dengan cemaran dan kualitas air bersih.

Testimoni Mosehat  dari Penderita Diabetes

Berikut ini sebagian testimoni Mosehat dari penderita penyakit diabetes yang telah memberikan kesaksian kepuasan terhadap produk Mosehat jamu tetes ekstrak daun kelor untuk pengobatan diabetes yang dideritanya.

Testimoni Mosehat dari Ibu Siti Hajar (45 tahun), Aceh

Testimoni Mosehat dari Ibu Siti Hajar

Saya mengalami penyakit diabetes selama 2 th, sudah berbagai macam obat saya konsumsi, namun belum ada hasilnya sam sekali. Setelah saya mengenal Mosehat dan mengkonsumsinya selama 10 hari, kaki saya yang selama ini terasa kebas, sudah mulai menghilang. Dan mata saya yang mulai kabur, sudah mulai terang kembali. Terimakasih Mosehat.

Testimoni Mosehat dari Bapak Dadang Sumantri (55 tahun), Bandung

Selama ini saya punya keluhan, kena gula darah saya , kolesterol saya, asam urat saya, sering naik. sehingga sering Badan saya itu sakit-sakitan. Atas berkat produksi mosehat, saya beli mencoba menemukan solusi. 1 botol dan hasilnya Alhamdulillah.Berkat Mosehat saya sekarang sudah bisa aktivitas, bisa bekerja lagi.

Untuk testimoni Mosehat dari penderita penyakit diabetes lainnya, dapat dibaca di: https://testimoni.id/category/testimoni-sembuh-dari-diabetes/

Obat Herbal Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor

Telah banyak testimoni Mosehat yang menyebutkan bahwa jamu tetes dari ekstrak daun kelor (moringa) Mosehat bisa menjadi obat diabetes dan juga segala jenis penyakit lainnya. Mosehat diformulasikan oleh LAB berpengalaman puluhan tahun, diolah secara higienis dan Modern.

Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi kesehatan tubuh masyarakat Indonesia. Bukan hanya itu saja, dalam Mosehat terdapat formulasi tambahan dari Habbatussauda serta Propolis yang menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern dengan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Komposisi Mosehat

  1. Ekstrak Moringa Oleifera (Ekstrak Daun Kelor). Daun kelor memiliki manfaat sebagai antioksidan dan anti-inflamasi. Selain itu kandungan moringa dapat meningkatkan sekresi insulin.
  2. Ekstrak Nigella Sativa (Habbatussauda). Nigella Sativa (Habattusauda) atau jintan hitam dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan  mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.
  3. Ekstrak Propolis. Propolis yang berasa dari lebah ini dapat menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi  karena mengandung magnesium, zinc, potasium, dan kalsium.

Mengapa harus mengkonsumsi MOSEHAT?

  • Mosehat terbuat dari bahan-bahan herbal yang pasti aman tanpa efek samping.
  • Mosehat juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak, Ibu hamil dan menyusui.
  • Mosehat bisa untuk menyembuhkan banyak penyakit
  • Minum Mosehat setiap hari bisa buat booster untuk menjaga imunitas tubuh
  • Yang paling penting MOSEHAT ini halal.

Cara Mengkonsumsi Mosehat

  • Siapkan air putih dalam gelas sebanyak 50ml.
  • Teteskan mosehat (kocok terlebih dahulu) kemudian aduk sampai rata.
  • Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik.

Aturan Pakai Mosehat

  • Dewasa : 8-10 tetes
  • Anak-anak : 3-5 tetes
  • Untuk mengobati penyakit diabetes yang di derita : 3 x Sehari.
  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x Sehari.

1 BOTOL MOSEHAT: ISI 30ML

Cara Penyimpanan

  • Simpan ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Simpan dalam suhu ruangan.

Mosehat Extra Moringa sudah mengantongi izin produk industri rumah tangga (P-IRT), IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24, BPOM TR 193627491. Mosehat Aman Untuk Anak Dan Ibu Menyusui

Mosehat telah memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia yang dilanda banyak penyakit. Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, hingga asam asam lambung. Mosehat hadir untuk mengatasi semua masalah di atas lewat konsep Jamu Tetes.

 

Testimoni Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor Untuk Obat Diabetes

You May Also Like

About the Author: Kanal Pengetahuan

Kanal Pengetahuan merupakan media diseminasi (dissemination) yaitu penyebaran informasi dan pengetahuan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.